Reporter Tribun Jabbar Ery Chandra melaporkan-Bandung (TRIBUNNEWS.COM) -Sejak menghilang, keluarga remaja Bandung Gia Senjanirwana (13 tahun) mencari keberadaannya. Biasa dikenal sebagai itu, menghilang secara misterius pada 19 Juli 2020 (Minggu).

Keluarga tersebut juga menyebarkan informasi tentang orang hilang melalui media sosial dan melaporkan orang hilang ke polisi setempat. — Kakak Senja, Chita Septiani menuturkan, Senja WIB menghilang di kediaman Jalan Jatihandap Timur Kota Bandung sekitar pukul 11.00 pukul 06.07 WIB.

“Awalnya, setelah mau naik motor. Untuk menjawab pertanyaan ini,” kata Chita, kata Tribunjabar.id, Kamis (23/7/2020) di Kota Bandung usai konfirmasi melalui telepon genggam.

Menurutnya, setelah Maghrib, teman-temannya datang ke rumah dan menanyakan apakah Senja sudah kembali. Pembunuhan Aulia di Bandung mengecewakan. Polisi menutup TKP dengan kain- “Kubilang aku mengira aku bersamamu (teman Senja). Akhirnya mereka Pernah main di Pemakaman Tionghoa Cikadut. Temannya memintanya pulang. Sore harinya, tapi dia menolak, ”ujarnya. “Keluar dari rumah nenek saya, Ujungberung, Cikadut, Cileunyi, dan berkendara melewati kota Bandung sampai dini hari.” Keesokan harinya, saya terus mencari dan sejauh ini belum ada kabar. Masih bingung, “ucapnya.

Atas nama keluarga, ia memastikan bahwa kakaknya baik-baik saja. Bergaul dengan keluarganya itu bagus untuk teman-temannya.

” Setahu saya, tidak ada masalah . Bahkan di malam minggu pun kami masih bercanda dan ngemil bersama. Tapi tiba-tiba menghilang, “katanya. Katanya, berharap adiknya bisa pulang. Dia tidak mau pulang.