TRIBUNNEWS.COM-Sepasang suami istri membunuh seorang gadis berusia 5 tahun di Pasuruan hanya untuk membeli kopi, susu, dan sosis.

Semua pelakunya adalah pengantin baru. –Mereka membunuh seorang gadis kecil yang namanya disingkat RH. -RH berdomisili di Desa Tanggulagin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Perbuatan jahat pasangan yang baru saja menikah selama 2 minggu ini akhirnya tertangkap polisi. Setelah menemukan tubuh bocah malang itu.

• Fakta bahwa pasangan itu membunuh dan memperkosa seorang anak laki-laki berusia 5 tahun, mengambil perhiasan dan membuang tubuhnya, memotivasi dia

• Pasangan itu membunuh jantung seorang anak laki-laki berusia 5 tahun dan istrinya mengambilnya Perhiasan, suami meniduri korban, inilah jadwalnya-jasadnya tergeletak di dekat ladang jagung tak jauh dari kediaman korban. -Pembunuhan ini menyerang ayah korban. ——Sucipto, ayah korban, berharap pasangan yang membunuh putrinya secara brutal itu akan dieksekusi. Hal itulah yang diungkapkan Sucipto sambil menangis sedih.

HALAMAN BERIKUTNYA =========>