Maine TRIBUNNEWS.COM-Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) masih beroperasi seperti biasa setelah dua jaksa dan tiga pegawai dipastikan positif corona. Kejaksaan Sumut menyatakan Kejaksaan Sumut tidak memiliki opsi untuk menguncinya pada Selasa sore (8 November 2020).

“Ini masih normal, kami tidak mengatakan bahwa kami dikarantina atau pindah seperti biasa,” katanya kepada Tribun-Medan.com.

Meski beberapa pegawai dan jaksa dinyatakan positif, Sumengal dengan tegas menyatakan Jaksa Agung Sumatera Utara belum menguncinya karena merupakan layanan.

Baca: Hingga 11 Agustus, 1.693 pasien positif Covid-19 telah ditambahkan, dan jumlah total kasus yang dikonfirmasi adalah 128 ribu

“Kami (pengacara) masih belum bisa mengunci formulir kerja WFH (keluarga) di pengacara Tegas. “Karena sifat pengabdian kami,” katanya. Tim yang hebat atau saran jaksa.

“Ya, kami tidak bisa begitu saja mengunci. Harus ada arahan dari satgas atau Jaksa Agung, ”ujarnya. Segera perintahkan isolasi atau perawatan mandiri di rumah sakit,” ujarnya. Untuk meramalkan penyebaran virus Covid-19, dia mengumumkan di tempat kerja. 19. Berdasarkan surat hasil pemeriksaan yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Sumatera Utara tanggal 6 Agustus 2020 Nomor 269 / UN5.3.2, 10 orang dinyatakan negatif dan 5 orang dinyatakan positif. – (Alif Al Qadri Harahap) -Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul 2 Jaksa Positif Korona, 3 Karyawan Terpapar, Kejaksaan Sumut.