TRIBUNNEWS.COM-Seorang ASN dari Kabupaten Timor Tengah (ATU) di utara Nusa Tenggara Timur divonis melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur berinisial YDH (13). Biarkan korban menjalani tes kehamilan. -Mengetahui YDH hamil, pihak keluarga melaporkan ASN dengan singkatan AN ke Mabes Polri TTU.

AKP Sujud Alif Yulamlam, Kasat Reskrim Polsek TTU, mengatakan pihaknya telah menahan orang-orang ASN. , Sang Ayah Tiri Memperkosa Anak Saat Istri Sedang Tidur dan Mengancam Akan Membunuh Anaknya Juga Dibaca: ASN Melakukan Hubungan Seksual Dengan Seorang Gadis Remaja, Yang Baru Terungkap Saat Korban Diundang untuk Tes Kehamilan dari. Langkah Bayi tertidur selama 10 tahun sementara sang ibu tertidur Pelaku mengancam dan menganiaya korban-pelaku ditahan setelah pihaknya menginterogasi beberapa pihak, termasuk korban dan pelaku sendiri.

“Setelah diperiksa, kami langsung menahannya. Pelaku,” kata Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek TTU, Senin (19/10/2020), AKP Sujud Alif Yulamlam berada di Pos Kupang melalui WhatsApp. — Sujud mengatakan bahwa pelaku hubungan seksual telah ditahan di Mapolres TTU untuk pemeriksaan lebih lanjut. — Sebelumnya, ada laporan bahwa seorang pejabat yang bekerja di pemerintah daerah Timor Utara diduga melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Baca juga: Ayah Deliserdang pernah melakukan hubungan seksual dengan anak kandung. Korban Yang Masuk SMA-Baca Juga: Lelaki Berhubungan Seks dengan Gadis Muda dan Berjanji Tak Hamil Sekarang Korban Melahirkan -Baca Juga: Dukun Palsu Berhubungan Seks dengan Bocah 16 Tahun Ruck. Mantra berinisial BN ditambahkan ke Kemaluan

ASN berasal dari Desa Noemuti di Desa Noemuti Jantung Kecamatan Noemuti berhubungan seks dengan korban Inisial YDH (13) adalah murid Kefamenanu.

Karena perilaku agresor, tes kehamilan korban ternyata positif.