TRIBUNNEWS.COM-Pelaku memotong lengan korban hingga hampir patah.

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu (15 Agustus 2020) pagi di Kecamatan Baru Medan, Medan, Sumatera Utara. -Pelaku dituntut. Pihak yang berkepentingan bernama Remon EP (27). Dia adalah pelaku pencurian berulang kali.

Remon tidak sendirian dalam melakukan tindakannya sendiri. Rekannya Riko AS (23 tahun) membantunya. – “Kami melihat eksekutor Remon menikam korban dan melakukan pencurian lagi pada 2009 dan 2013. Di saat yang sama, Riko berperan sebagai pengendara sepeda motor. Darah, Kedua penyerang kabur ke hutan

Baca: cemburu, suami berani punya istri, korban jatuh di musim gugur.

Polisi mengetahui dari laporan korban M Zainuddin bahwa keduanya bertanggung jawab Ditangkap. Dilaporkan ke Polres Medan pada 16 Agustus 2020 dan 19 Agustus 2020.

Mereka ditangkap pada pukul 05.50 WIB pada Senin (24/8/2020) WIB saat Berjalan melewati Jalan Mongonsidi berusaha mengincar korbannya dengan publik.

“Melihat hal tersebut, staf Timothy segera memburu pelaku dan menghadang pelaku dengan mobil yang dikemudikan oleh staf Timsus Kendaraan, dengan demikian berhasil melindungi identitas pelakunya. >> Katanya .

Pejabat kemudian mengembangkan Sei Semayang KM 12 untuk mencari bukti hasil pidana, Hasil pidana dijual kepada pengepul oleh pengarang berinisial N atau DPO

Kali ini, Cependa, penulisnya membalas dan menyerang pejabat tersebut.