Bloomberg TRIBUNNEWS.COM-Polisi akhirnya berhasil mengungkap pembunuhan seorang pemilik taksi yang jenazahnya berada di Kabupaten Riau Siac pada pukul 16.00 pada 21 September 2020. Ditemukan di sumur di perkebunan kelapa sawit. WIB kemarin siang. -Muhammad Al Hadar bin Suprayitno (28 tahun) ditemukan tengkurap dengan tangan terikat di desa kecil Siak di Jalan Perawang-Seual Mayang, Desa Seak Mayang di Kabupaten Tualang.

Hadar adalah korban gerombolan pencuri yang hendak menguasai mobil jenazah suami Tutut Winarti yang semula ditemukan saksi bernama Surasman .

Tangan korban diikat ke depan dan diikat dengan tali hijau tua

Baca: Seorang Agen Rental Mobil di Pekanbaru Menemukan Dealer Mobil di Lubang Kelapa Sawit di Siak Seorang pria yang diikat ke ranjau darat meninggal – mulutnya ditutupi handuk dan kepalanya ditutupi dengan jeans. Tubuh korban telah membusuk.

Kemudian, laporkan penemuan jenazah tersebut kepada petugas Polsek Tulang dari Polres Siak. Jenazah kemudian dievakuasi dengan ambulans ke RS Bhayangkara di Polres Riau. Polisi mencurigai Al Hadar, warga Pekanbaru. Oleh seseorang

Hal ini diketahui dari hasil otopsi jenazah korban, tempat kejadian perkara (TKP) dan barang bukti yang banyak.

Bacaan: Bocah yang Tewas Saat Berenang di Kolam Renang Depan Universitas Mulavaman, Teman Pendiam Takut Lapor Keselamatan