Seorang guru di SMA Gebog 2 Purwaningsih, Kota Quebec, TRIBUNNEWS.COM-ditangkap dan dirampok sekitar pukul 05.00 pada Rabu (10/7/2020). Pintu rumah korban di RT 1 RW 3 Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Pelaku diduga berada dekat dengan korban.

Ini karena korban akrab dengan suara penulis.

“Iya, katanya korban mengetahui suara penyerang. Saya berharap secepatnya bisa ditangkap.” Seri Unikana, Ketua RW No 3 Desa Karangmalang, Kecamatan Geborg, Kabupaten Kudus Sri Yunikarnawati mengatakan, (Rabu, 10 Juli 2020)). -Menurutnya, penyerang merencanakan kegiatan kriminal ini karena telah merampas semua barang yang digunakan untuk mengikat dan mengancam korban. Dia menjelaskan: “Jadi c punya rencana.”

Baca: Pasangan Medan Jadi Korban Pencurian Sepeda Motor Akibat Lempar Batu Tiga Pelaku Masih Remaja-Saat Kejadian Terjadi, Korban diancam akan menggunakan gunting untuk menyerahkan uang dan barang berharga ke tanah, kemudian mengikat tangan dan menutup mulutnya agar tidak menimbulkan suara.

“Korban disuruh bayar uangnya. Dia tidak mau. Sri berkata:“ Tidak ada uang, uangnya ditempatkan di ATM. Kemudian dia dipukul, diikat dengan ikat pinggang, dan kemudian mulutnya ditutup dengan kain. “