TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO-Rabu (30/9/2020) akhirnya ditemukan jenazah di perkebunan tebu di Desa Kedawung, Desa Gemekan, Kabupaten Mojokerto Kecamatan Sooko. -Kabupaten Mojokerto, seorang anggota Polsek Sooko, mengatakan bahwa orang tersebut bernama Rukmini (73 tahun) dan merupakan warga Desa Watesumpak di Jalan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban perkebunan tebu Gufron. Petugas pemadam kebakaran yang tergeletak di Pancoran Mas Depok langsung mengenakan APD yang sama dengan selimut di rumah Mojopahit Wredha di Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Setelah bertatap muka dengan keluarga terkait, mereka juga menyadari ciri-ciri postur tubuh dan pakaian yang masih menempel pada jenazah.

Baca: Kronologi 18 Tahun Pemerkosaan Jenazah Gadis Cilik Menanam Karet, Korban Dicegat Saat Ibu Susul Ditangkap

Kepala Reserse Kriminal Polsek Sooko Ipda Wahib, Rabu Berbicara kepada wartawan: “Identitas sudah ditemukan, sehingga diketahui korban berada di penampungan Wredha Asylum.” (30/9/2020). Saksi korban akan hilang dari Rumah Wredha sekitar 30 Agustus 2020 sebulan lalu.

Manajemen Rumah Wredha juga melaporkan bahwa salah satu warga berpamitan kepada polisi kepada Sooko pada tanggal 3 September 2020 namun tidak berpamitan kepada polisi. -Membaca: Mengenai fakta bahwa suaminya membunuh suaminya sambil terus memikirkan bunuh diri, anak-anak membantu mengangkat jenazah- “Korban meninggalkan panti asuhan karena usia yang kurang, dan manajemen melapor ke polisi Sooko berdasarkan foto dan laporan Menurutnya, pihak keluarga, anak korban, juga membenarkan bahwa ibunya pernah jatuh di rumah Mohopacit sekitar tiga tahun lalu. , Tubuh korban diangkat. kata pemakaman di aula ritual.

“Hasil identifikasi tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan, maka jenazah diserahkan ke desa kecil Watesumpak RT 001 RW 003, Watesumpak RT 001 RW 003, Desa Watesumpak, Kecamatan Troulan, Kabupaten Mojokerto untuk dimakamkan keluarga.” (Mohammad Romadoni) — -Artikel ini pernah tayang di surya.co.id dengan judul “Mengungkap Identitas Bangkai Betina yang Ditemukan di Perkebunan Tebu Kawasan Sooko Mojokerto”