Myanmar TRIBUNNEWS.COM-Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa penerbangan ke dan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sudah beroperasi sebelum penerapan normal baru. Novie Riyanto mengatakan Bali telah mempersiapkan normal baru sesuai dengan pengaturan dan kesepakatan sanitasi saat ini.

Di era normal baru, penumpang yang hendak masuk Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali harus menyiapkan sertifikat negatif dengan uji usap berbasis polymerase chain reaction (PCR). ).

“Dalam kondisi normal baru Bali, setiap calon penumpang udara harus memenuhi persyaratan yang dinyatakan oleh Covid-19 Accelerated Management Working Group, seperti amandemen n ° pemberitahuan dalam Surat Edaran 5 tahun 2020 4 April 2020 tersebut tentang standar pembatasan perjalanan bagi orang-orang dalam kasus pengobatan percepatan Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) atau selanjutnya disebut SE n ° 5/2020 “, General Manager Novi (29/5 / 2020) Lulus keluar. Pengawasan jalur darat-Sebelum inspeksi bandara, general manager penerbangan dan penerbangan sipil bertemu dengan Gubernur Bali, Gubernur I Wayan Koster di Denpasar, Bali, sekaligus memprioritaskan perumusan regulasi kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di dua wilayah tersebut, maritim. Kegiatan pelayanan transportasi udara. — Pengawasan banyak pintu masuk Bali termasuk Bandara Bali.

Bali hanya menerima penumpang yang melakukan perjalanan darat, laut, dan udara, yang hasil polymerase chain reaction (PCR) berdasarkan tes swab negatif. Laboratorium / rumah sakit pemerintah yang disebutkan oleh kelompok kerja telah mempercepat respon terhadap COVID-19 Pengelolaan.

Baca: Di Jakarta, Ribuan Pelaku PSBB Denda Total Hampir Rp 600 Juta- “Kami berharap PM 25/2020 bisa kami terapkan, dan kami mengimbau penumpang untuk patuhi SE di Pokja Percepatan Penanganan semua persyaratan yang dibuat oleh Covid-19 untuk memastikan keamanan transportasi darat, laut dan udara General Manager Novi menambahkan: “Aman dan nyaman.” Artikel ini dimuat di tribun-bali.com dengan tajuk Bali Bali Bandara Ngurah Rai, mempersiapkan implementasi normal baru