Aang (25 tahun), warga TRIBUNNEWS.COOM-Air Gegas, ditangkap Dinas Reserse Kriminal Kepolisian Air Gegas karena sangat ingin memperkosa seorang ibu rumah tangga di sebelah tetangganya.

Kapolres Air Gegas Iptu Fajar Riansyah Pratama saat membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan pelaku saat ini sudah aman di Mapolres Air Gegas, Senin (22/6/2020).

Selain itu, Iptu Fajar menuturkan, Aang (25) ditangkap pada Minggu (14/6/2020) karena berupaya memperkosa E (33) di sebuah rumah kontrakan di Desa Air Gegas.

Menurut E (33) ), Iptu Fajar menyatakan, korban yang tidur di kontrakannya sebenarnya adalah Aang (25 tahun) yang mendekat dengan mulut menutupi mukanya.

Saat berusaha membela diri dan akhirnya membebaskan E (33) dari kesusilaan Aang, seorang teman dan tetangga S (32) mendatangi kontrakan tersebut.

Membaca: Pelatih tinju ini adalah seorang gadis berusia 15 tahun yang sedang berolahraga dan sekarang menjadi korban kehamilan delapan bulan. Ctor Danny Masterson didakwa dengan 3 kasus pemerkosaan Pengacara: Kami pikir dia tidak bersalah-E tiba-tiba mengaku ingin diperkosa oleh Aang.

“Saat ada saksi ini, penyerang langsung kabur. Pada sore WIB pukul 19.00, pelaku ditemukan di rumahnya di Desa Benga,” ujarnya. Menurut keterangan penulis, Iptu Fajar selanjutnya menyatakan bahwa ia berniat berhubungan seks dengan korban karena ingin melihat korban karena suaminya tidak ada di rumah. Dia berkata: “Kami telah memastikan keamanan penulis, dan kami akan melanjutkan lebih jauh.” Judul artikelnya adalah “Aang mengklaim bahwa pemerkosaan itu tidak diinginkan. Silakan merujuk ke IRT dalam kontrak.” Dan sekarang dia menangkap Polisi Penerbangan Gagas