TRIBUNNEWS.COM-Usai bersitegang soal mobil tersebut, seorang anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur diduga menyerang istrinya yang berinisial MR. Kekerasan (KDRT).

Istri MR melaporkan bahwa suaminya melapor ke Polsek Bojonegoro pada Senin (21 September 2020). Menjadi pejabat dan langsung dipukul massa – karena diduga melakukan tindak kekerasan, istri MR mengalami luka-luka. — Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan membenarkan kabar tersebut. Komitmen MR saat ini sedang diselidiki oleh Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dinas Reserse dan Badan Reserse Kriminal Polres Bojonegoro (Satreskrim). -Membaca: Tentara Bangladesh membingungkan warga Palopo dan menganiaya siapa pun yang ditemukan di jalan-polisi masih menyelidiki banyak saksi untuk mengetahui fakta dan angka dugaan kekerasan.

“Kasus ini masih dalam pemeriksaan saksi. Saksi,” kata AKBP M Budi Hendr Cloud, Rabu (23/9/2020) usai dikonfirmasi melalui telepon di Kompas.com. –Menurut keterangan, kekerasan itu diduga terjadi karena suami istri bertengkar.

Istri ingin meminjam mobil suaminya untuk digunakan bersama teman. , MR tidak mau meminjamkan.