TRIBUNNEWS.COM-Bupati Dompu Bambang M Yasin dinyatakan positif Covid-19. Ini menambah panjang daftar pejabat daerah yang terpapar virus.

Sebenarnya, hasil quick test yang dilakukan Pemkab Dompu Bambang M Yasin dinyatakan tidak responsif.

Bambang yakin usai rapid molecular test (MTC) yang dilakukan pada Sabtu (10/10/2020) di tugas penatalaksanaan Covid-19 Tim Gugus di RSUD Dompu, diketahui hasil positif korona. TCM, Bupati Dompu bersikap positif terhadap Covid-19, “Saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu malam, ia mengumumkan Covid-19 Kabupaten Dompu, Sekretaris Tim Kerja Jufrin.

Baca: Dua Covid-19 Pasien Jufrin menuturkan sejumlah warga di Pulau Lampung (Lampung) sudah meninggal dunia dan jenazahnya dibawa pulang tanpa dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Sebelum mengumumkan terjangkit virus corona, Bupati Tempo melakukan aksi cepat. Tes Tak Menanggapi. Bambang menawarkan untuk membentuk tim dan memintanya melakukan tes cepat.

Baca: Vernita Syabill dicegat Otoritas Bandara Soetta akibat Covid-19 Reaktif, dan Penyidik ​​membatalkannya-menurut keterangannya. Akibat TCM tersebut, Bambang menyatakan akan aktif terpapar virus corona.Sampel diambil sebelum jam 10.24 (Sabtu merah) di Wita, dan baru keluar sekitar jam 12.45. Kata Jufrin.

Sekarang Bupati Dompu sudah Dirujuk ke RSUD Kota Mataram NTB untuk pengobatan Pengobatan lanjutan

Sesuai kesepakatan medis ia diisolasi selama 10 hari.