Wartawan Tribun Jawa Tengah Rifqi Gozali melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Semarang-Polisi akhirnya berhasil mencegah sejumlah pencurian di Kudus dan menangkap mereka.

Dari delapan pelaku, tujuh ditangkap di Jawa Barat. -Tujuh penulis yaitu Anton Hermawan, Suherman, Dang, Tatang Supendi, Usang , Dian Khaerudin (Dian Khaerudin), Uwak (Uwak) dan Duja Saduddin (Udin) alias Ishaq (Ishaq). -Tujuh penulis berasal dari Jawa Barat.

“Pelaku ditangkap oleh tujuh orang, dan salah satunya masih buron dan telah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

Artinya, Polda Jateng sangat mementingkan tindakan terarah terhadap polisi. Molekul, ”kata Kombes Pol Iskandar Fitriana, Kepala Humas Polri Jawa Tengah. Sutisna saat jumpa pers di Mapolda Jateng, Rabu (22/7/2020) -Baca: Warga Semarang, Singapura, dan Malaysia Siap Aniaya Janda Virus Kembang Kudus

kriminal pencurian geng pada Juli 2020 Di rumah Jalan Ahmad Yani di 82 A di kota Kudus pada tanggal 9.

Pelaku ditangkap pada 20 Juli 2020. Wilayah Jawa Barat. Salah satunya adalah penjahat. “-Direktur Reserse Kriminal (Dirreskrimum) Kepolisian Daerah Polda Jateng Wihastono Yoga Pranoto mengatakan, satu hari setelah kejadian, pihaknya menemukan keberadaan pelaku dan perannya: seorang perempuan menjadi korban perampokan, dan langsung digunakan 2 orang. Kepalanya terbentur besi – “Lalu, pada 10 Juli, kami mengetahui beberapa tokoh dari berita di SPBU di tol Cirebon-Bandung. Daerah Sumedang.

Kemudian kita tangkap untuk pertama kalinya tiga orang. Wihastono mengatakan, 5 orang lagi masuk, dan terakhir 7 orang, hanya satu orang yang tidak ditangkap. -Mengadili pelaku sesuai dengan Pasal 365 ayat (2) KUHP, dengan hukuman maksimal 12 tahun. (Goz)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul 7 Warga Jabar Ini Rob Rp. 2,2 miliar orang Baik