TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang diduga pedofilia telah ditangkap polisi.

Seorang warga FM Kota Ambon (65 tahun) ditangkap setelah menyerang tujuh anak di bawah umur. –Anak-anak korban berusia lima tahun mencapai 10 tahun. Ternyata, korbannya bukan hanya perempuan, tapi juga laki-laki. Kombes Pol Leo Nugraha Simatupang (Kombes Pol Leo Nugraha Simatupang) dari Pulau Ampang dan Pulau Lease mengatakan, tersangka sudah beraksi sejak September 2020.

Lihat juga: Seorang siswa berusia 14 tahun telah ditangkap karena diduga menyerang 3 anak laki-laki di bawah umur. Polisi

FM terlebih dahulu membujuk korban dengan permen. … “Tersangka melancarkan operasi di sebuah kos di Galara, Kabupaten Silimo, Ambon.” Di Mapolda Ambon, Rabu (14/10/2020).

Setelah warga setempat melaporkan banyak anak yang masih masuk ke kos tersangka, tindakan tersangka terungkap sepenuhnya. : Kakek 63 Tahun Menganiaya Siswa Sekolah Menengah Pertama Hingga Hamil, Mengungkap Kecurigaan Paman Saya

Baca juga: Guru Selingkuh Siswa, Akui Hina Saat Dihina Penduduk: Istri Saya Hamil Lagi Selama 9 Bulan di Palembang Pak Bang melecehkan siswa dengan bernafas, mengenal Kiraf, warga, dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Babinkantibmas.

Usai penyidikan, polisi dari Satuan Reskrim Polres Ambon ditangkap dan ditetapkan FM sebagai tersangka.