TRIBUNNEWS.COM-Akibat aksi bakar di arena futsal, tiga pria asal Desa Jenglate, Desa Campo, Proppo, Kabupaten Pamekasan turut serta dalam duel.

Mereka adalah Mat Hobir (40), Mahmudi (31) dan Robi (18)) Ketiga orang ini semuanya berasal dari desa yang sama.

Usai pertarungan, Mat Hobir (Mat Hobir) tewas setelah terluka oleh senjata di kepala dan belakang pinggang kirinya. e (55 tahun), warga Desa Kramat, Kecamatan Telanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/4/2020). Sebelum meninggal dunia, Mat Hobir masih sempat berobat ke RSUD dr H Slamet Martodirjo Pamekasan dan dirinya. Dua rekannya, Mahmudi dan Robi, turut serta dalam duel tersebut.

Biro Reserse Kriminal Polres Pamekasan AKP Adhi Putranto Utomo (Adhi Putranto Utomo), seusai konfirmasi ke kantornya, mengatakan sebelum kejadian, di Rifa Di rumah, “Terjadi perkelahian dalam pertandingan sepak bola lima lawan satu antara Desa Kramat. Penduduk desa dari Campor den bersaudara, penduduk Desa Kramat.

Tapi pertengkaran itu tidak berujung pada penganiayaan.

Baca: Ada Mayat di Jalan Berlumuran Darah Ternyata Temannya Ditusuk Temannya Saat Duel

“Sebulan lalu, mereka terlibat dalam arena lima lawan satu. Terjadi perselisihan. Tadi malam, “kata Adhi Putranto Utomo (Adhi Putranto Utomo) Senin (5/10/2020).

Sengketa yang terjadi di arena futsal sebulan lalu sepertinya selalu terjadi. Saya menginginkannya, Dikumpulkan di Arena Adu Kelinci di Desa Tanjung, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.