Bloomberg TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan bernama Novianti (28 tahun) menjadi pengemis di perempatan Tanjung Api-api di Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (1/8/2020). Korban mengendarai sepeda motor seorang diri.

Perempuan yang tinggal di Jalan Talang Jambe, Perum Karya Mandiri, Desa Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang ini mengaku kedua pelaku tersebut mengalami sesak napas.

Menurut korban Novi, dia pulang naik motor sendirian setelah mengunjungi rumah kerabat.

Baca: ABG Palembang Dianiaya 3 Waria, Teleponnya Dicuri, Sama Cuma Punya Sekolah Rumah Online-Jalanan Saat Itu Tidak Begitu Tenang, Dan Masih Banyak Pengendara Yang Melintas.

“Saya punya waktu untuk memenggal sepeda motor orang. Saya pikir mereka orang jahat. Makanya saya harus lebih dulu dari mereka. Bahkan, menurut saya orang-orang itu jahat bagi saya. Saya dibunuh oleh dua pelaku. Dibantu usai pembajakan. ”Saat pertemuan RSMH Palembang, Minggu (2/8/2020).

Merasa aman, korban masih mengendarai sepeda motor.

Bacaan: Transgender Seorang remaja berusia 15 tahun mengalami pelecehan seksual di kalangan waria dan ponselnya dibawa pergi – namun di belakang pelaku, ia tiba-tiba memotong sepeda motor ke jalur tempat korban mengemudi dan mencegatnya.

Dua pelaku mengendarai sepeda motor Jupiter MX menghadap korban dan langsung meminta korban untuk turun dari mobil .

Seorang pelaku sepeda motor mengancam korban dengan senjata tajam .– –Baca: Setelah ditembak, pria Palembang itu dipukul sampai meninggal