Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grab telah mengaktifkan kembali layanan transportasi roda dua GrabBike di banyak wilayah di Jawa Barat. Humas -Grab Indonesia Satrya Pinandita mengatakan layanan GrabBike kembali aktif di berbagai bidang untuk mendukung mobilitas masyarakat. Tribunnews menghubungi Satrya, Kamis (25/6/2020), Satrya mengatakan, akibat pembatalan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB), layanan GrabBike di kawasan tersebut telah diaktifkan kembali. — Namun menurut Satrya, selama ini beberapa daerah di Jawa Barat yang belum menggunakan layanan GrabBike adalah Bandung Raya, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Baca: Pasca Wabah Corona, Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) Lakukan Langkah Perbaikan Perbaikan Rehabilitasi Warga Jabar

Baca: Ridwan Kamil Perpanjangan PSBB ke Jabar Hingga Pada tanggal 26 Juni, begini penjelasannya-Mengenai kemunculan kembali layanan GrabBike di wilayah Bogor, Satrya menjawab bahwa untuk layanan ini hanya tile yang muncul di Satrya dan berkata: “Aplikasi Grab .

” Jadi Saat pengguna melakukan perjalanan GrabBike ke wilayah Bogor, dia akan dialihkan ke GrabCar. Kemudian dilanjutkan ke Satrya, melibatkan beberapa wilayah yang layanan GrabBike tidak dapat digunakan karena selalu diklasifikasikan sebagai area merah.