TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan bernama Abeli ​​Mareta (18 tahun) dipukul hingga terjatuh dari motornya .

Abeli ​​tertatih-tatih dan menahan rasa sakit tersebut, lalu dikirim ke Pusat Pelayanan Polri Palembang (SPKT) Pergi ke laporan. Ia mengaku dipukuli pada Rabu pagi (7 Oktober 2020) di Jalan HA Bastari Jakabaring, tak jauh dari Cranastha, Sumatera Selatan. Gubernur. Kompleks Sasana Patra, Lorong Apel, Jalan Tegal Binangun, Plaju Darat, dan Plaju.

Bacaan: Fakta Fisik 3 Anak Aceh Ditaruh di Rak Goreng, Kemudian Diseret dan Diperkosa 3 Orang – Bacaan: Pria Ini Menusuk Mertua dengan Gunting dan Membunuh Mereka Anak yang meninggal karena keponakannya dan tidak mendapat tudingan dari korban-“Saya mau kerja di diler Sukabangun, ” kata Abery saat berdiskusi dengan wartawan di Gedung SPKT Polda Palembang. .

Saat melintasi Jalan Gubernur HA Bastari pukul 08.00, tepatnya di depan gedung Dekranasda, Abeli ​​yang mengendarai sepeda motor terasa ditarik dari belakang hingga terjatuh dari mobil.

“Saya jatuh dan tertabrak motor saya sendiri.” Katanya.

Baca: Siapakah Silvia Devi Soembarto? Ketua relawan Jokowi yang memberitakan Najwa Shihab membuat Nyaleg NasDem kesakitan-Abeli ​​kesakitan saat melihat dua orang mengendarai motor membawa tas sekolahnya. -Dua orang sedang mengendarai motor Kawasaki Ninja, Abeli Berkendara menuju jembatan Ampera. -Abeli ​​berkata: “ Kabur ke Ampera .

Baca: Setelah mandi, tiba-tiba berpelukan, perempuan ini kaget karena diperkosa dan dilarikan ke dalam sumur sampai mati

Baca: Dua gadis meneriaki bibi saya untuk menunjukkan kebejatan ayahnya, rap dan mengancam akan membunuh