TRIBUNNEWS.COM-Setelah tiga bulan berpisah, pria yang disingkat MR menjadi gila dan nekat membunuh istrinya RS untuk urusan di luar nikah. -Selasa (22/9/2020) di Lassangtene, desa kecil Lassangtene di Kabupaten Jeneponto, di jalan raya Trans Sulawesi, Diketahui RS (28) meninggal karena darah. Seorang korban kecelakaan lalu lintas ditemukan oleh seorang pengguna jalan-RS yang dibunuh oleh MR yang kesal karena mengetahui bahwa korban tersebut sedang mengemudi bersama istri MR. Korban kecelakaan lalu lintas. Namun, 12 orang tewas di rumah sakit tersebut. Kapolres Gianni Punto Yudha Kesit Dwijiyanto dalam pesan singkatnya, Kamis (24/9/2020), mengatakan, “Ia menemukan bahwa korban diduga sebagai korban pembunuhan. Dua belas orang luka-luka di beberapa bagian tubuh korban. ”Beberapa bulan-AKBP Yudha Kesit mengatakan, hasil penyelidikan menunjukkan motif pembunuhan itu romantis. Menurut keterangan penulis, ia dan istrinya telah berpisah selama tiga bulan. Kemudian, wanita tersebut menjalin hubungan dengan korban.

Pada malam kejadian, pelaku melihat istri dan korban sedang menunggang kuda dan menjadi gila hingga akhirnya menghalangi mereka.

Bacaan: Sopir asal Ojol di bunuh oleh suaminya, dan keluarga korban menyaksikan barang-barang yang dibawanya – kemudian menikam korban hingga tewas dengan pisau yang luka parah. Di saat yang sama, istri pelaku yang mengetahui kejadian tersebut melarikan diri dari sepeda motor suaminya.