Tribunambon.com reporter Laporan Insany

TRIBUNNEWS.COM-Walikota Kota Ambon menggelar laga pembuka pada 30 September 2020. Ketiga desa Tangguh digelar melawan Covid-19 di Kecamatan Nusaniwe, Maluku Kota Ambon Upacara pembukaan. Richard Louhenapessy .. — Tiga desa atau negara adat yaitu Erie-Nusaniwe, Seilale dan Latuhalat, dikenal sebagai desa yang sulit dan sangat sulit dari segi pangan, keamanan dan kesehatan. -Nusaniwi State, Kecamatan Nusaniwi, Ambon.

Pada acara peresmian ketiga desa tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa situasi pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam kasus terburuk, Anda perlu berdiri dalam persatuan dan mempertahankan ketahanan.

“Kalaupun kita menjaga ketiga hal ini dengan baik, meski pandemi bencana tak wajar Virus Corona 2019 (COVID-19) berlangsung lama, kita bisa menanganinya dengan baik,” kata Louhenapessy. Gunter de Soysa yang merupakan salah satu desa atau raja di Negara Bagian Nusa Niwi ini mengatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19, kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara masyarakat semakin terpuruk, terutama di bidang ekonomi yang sangat kentara. Karena itu, terkait langsung dengan akses ekonomi, ”ujarnya.