Laporan kontributor TribunAmbon.com, Fandy

TRIBUNNEWS.COM- Pedagang pemilik warung tersebut dibongkar di Pasar Mardika, Ambon, pada hari pertama setelah Selasa pagi (22/9/2020) .

Pantauan TribunAmbon. com, singkirkan sisa bangunan yang terhenti, termasuk kayu dan koin yang dianggap cocok untuk digunakan, dari reruntuhan bangunan. Warung tersebut akan digunakan untuk pembangunan warung di pasar sementara yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Ambon.

Pasar sementara terletak di tiga tempat berbeda, yaitu kawasan Passo Transit, pasar Ole-ole Tantui dan Nandi berkata: “Iya kita hanya ambil yang masih bisa dicapai, siapa tahu bisa bikin warung dalam transit “- • Dampak revitalisasi pasar Maladewa Card A di Mumbai, pedagang mengeluhkan minimnya pembeli di lokasi baru-Nandi sendiri memiliki dua kios di Blok L Leter dan melakukan pembongkaran putaran pertama. Dia menjual semua jenis alas kaki dan pakaian. –Dia mengaku tidak keberatan dibongkar, karena kebangkitan pasar bertujuan untuk menata pengusaha dan mempercantik kota. Pasalnya, menurutnya kawasan tersebut tidak sepadat pasar Mardika.