Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bupati Derry Eddy Keleng Ate Berutu (Eddy Keleng Ate Berutu) sudah terdaftar sebagai calon presiden DPD II Golkar di Kabupaten Derry, Sumatera Utara- Pendaftaran selesai di Sekretariat Gorkar Jalan Kapten Sihar Hutauruk Sidikalang (27/8/2020).

Eddie mengatakan akan melanjutkan sebagai ketua DPD II Kabupaten Dairi , Guna mempercepat perwujudan visi dan mewujudkan misi Dairi Unggul ke Kabupaten Dairi, agar masyarakat Dairi bisa sejahtera. Khususnya Gorka didukung oleh Ketua Umum Partai Gorka, “kata Eddie.” Baca: Kisah Rumah Virus yang Baik di Sumut, Penyakit itu Dicap Keluarga Miskin untuk Penerima Kesejahteraan- –Eddie juga mengklaim Airlangga Hartarto (Airlangga Hartarto), Ketua Umum Partai Gorka, mengundang dirinya menjadi calon DPD II Gorka. Besok Pilkada Kabupaten Dairi akan berjalan lancar dan demokratis mengikuti pedoman Partai Golkar dan pemilihan ketua umum terbaik. Kata Eddy, mengatakan bahwa Eddy telah memenuhi syarat calon presiden DPD II Golkar-syarat tersebut antara lain menjadi anggota Partai Golkar di tingkat Kabupaten Dairi dan berpendidikan minimal S1 atau sederajat.

Syarat lainnya adalah tetap menjadi anggota partai Golkar minimal 5 tahun, dan tidak pernah menjadi anggota partai lain. Serta tamatan pendidikan kader partai Golkar. Charles mengatakan: “Dengan ini kita dapat paket pendaftaran bupati, dan Kegiatan tersebut akan dilaporkan ke Komite Eksekutif Musta Kesembilan dari Partai Gorka. “II Golkar Dairi akan dilaksanakan pada pesta Musda IX Golkar tahun 2020 yang akan dilaksanakan besok (Jumat, 28 Agustus 2020) di Gedung Balai Kebudayaan.