Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TANGERANG, TRIBUNJAKARTA.COM-Putra Aji Adhari (16 tahun) tidak kehilangan hartanya setelah dipukuli sekelompok remaja tak dikenal yang mengirimnya kembali ke “Sekarang Putus asa tak berdaya “. Rumah Sakit.

Hal itu diungkapkan ayah Putra Darso saat dihubungi lewat telepon pada Sabtu (8 Januari 2020).

Darso menduga putranya dianiaya.

mah. Tidak mengambil apapun. Ini seperti terkena target. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak punya kabar. Salah sasaran, “ucap Dassault.

Beb Sih?

Di saat yang sama, saudaranya Dandi Saseno tahu bahwa kakaknya tidak punya masalah dengan orang lain.

Namun ia tidak menutup kemungkinan Apakah ada itu untuk tidak suka kumpul-kumpul kakaknya. Cuma kita tidak tahu. Orang-orang mungkin tidak menyukainya. Engkau tidak bisa menuduhnya, ”kata Dandy saat ditemui DubunJakarta.com di kediamannya Jalan Sawo. Dandy mengatakan bahwa adiknya lebih sering menggunakan komputer di rumah. — • Getol mengungkapkan kaum LGBT melalui media sosial dan mengungkapkan bahwa aktor Kain Jarik adalah seorang gay di kampus — Putra adalah seorang jenius di bidang komputerisasi, khususnya di bidang peretas.

Satu tahun yang lalu, bungsu dari empat bersaudara menjadi viral karena ia menginvasi situs NASA. .

Seperti disebutkan di atas, Kapolres Siridug Kompor Ali Yuslon mengatakan, pihaknya menangkap salah satu pelaku penyerangan Putra di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Selain itu, penjahat lainnya juga sedang diselidiki.