Laporan wartawan Dedy Kurniawan asal Medan Tribune-Myantan TRIBUNNEWS.COM-Sejak penghilangannya diumumkan Minggu lalu (18 Oktober 2020), hingga hari ini, Kamis (22 Oktober 2020), belum bisa dikonfirmasi. Tiga anak Lanka. — Sedikitnya 500 anggota Polsek Langkat, Koramil, BPBD, Basarnas, Tagana, warga, ormas dan relawan dimobilisasi.

Kapolsek Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, yang mengetahui kejadian ini berada di desa kecil Purka, Desa Namanjah, Desa Namanjah, Kabupaten Sarapi, Kabupaten Lankat, Sumatera Utara Beberapa hari insiden terjadi di dekatnya.

Pada hari keempat, kami melakukan upaya ekstra untuk menurunkan anjing pelacak. . Aiptu Yasir Rahman, Kepala Humas Kepolisian Lancaster, mengatakan di Stabat, Kamis (22/10): “Berbagai upaya telah dilakukan untuk membantu melacak para korban. Di mana. “- Yasir Rahman menjelaskan proses menemukan tiga anak hilang. Pekerjaan ini masih dalam proses, terutama di tempat yang terakhir kali dilihat oleh penduduk setempat.

Tiga anak bermain Losotan di TPA tua yang baru saja digali oleh ekskavator berat. Menurut keterangan saksi, bukti sementara, ketiga anak yang hilang itu adalah Sal Api yang terlihat sedang mengamati sekop berat yang digali pada pukul 10.30 WIB pagi. Dia menjelaskan. -Seorang saksi, Epi mengaku melihat tiga anak Sar Api yang hilang bermain di dekat tiang silang ganda perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling di Kecamatan Sar.