TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria di kursi di Sumatra Selatan mengaku telah berhasil menemukan agen antimikroba Covid-19, yang saat ini menjadi pandemi.

Penemu penangkal korona adalah Faisal Rizal. –Faisal membuat penemuannya. Pujian untuk Herman Whoosh, Gubernur Sumatera Selatan. – Fasal mengatakan bahwa perangkat lunak anti-virus yang ia temukan adalah dalam bentuk produk gula teknologi ringan.

Dia mengatakan bahwa gula dapat memecah protein menjadi asam amino, sehingga mempercepat pencegahan dan pengobatan Covid-19.

Faisal mengatakan bahwa, juga, hasil antivirus membuktikan bukti keberhasilan ketika dikonsumsi. Orang HIV-positif Covid-19 .

“Tingkat keberhasilan sudah ada. Kami dapat memperoleh data dari beberapa rumah sakit di luar Sumatera Selatan. Proses penyembuhan biasanya tidak berlangsung lebih dari 5 hari.” Pemerintah merilis. Sumatra Selatan, Selasa (21/4/2020) .- Faisal mengatakan bahwa perangkat lunak anti-virus yang dibuatnya tidak terbuat dari bahan kimia dan karenanya tidak berdampak negatif pada tubuh manusia.

Faisal percaya bahwa jika pasien menerima protein, coronavirus akan dengan cepat menyebar dan membelah.

Baca: Masalah Covid-19 yang dibocorkan oleh laboratorium WHO WHO membuktikan bahwa mahkota berasal dari hewan

Baca: Kiat kesehatan untuk dokter di rumah para atlet di rumah sakit darurat Corona: Alat untuk sering makan dan makan Vitamin C dosis tinggi

Baca: Pembaruan Coronavirus 22 April 2020: 2,5 juta orang di seluruh dunia terinfeksi, Amerika Serikat mengimpor 800.000 kasus

Pada saat yang sama, fungsi antivirus adalah untuk memecah tubuh protein tubuh , Jadi hindari Covid-19.