TRIBUNNEWS.COM-Satpam dengan singkatan YS (22) meminum ilalang beracun setelah tiba-tiba dipotong oleh pacarnya RI (22).

YS ‘melakukan aksi Lure (10/8/2020) di depan ibu kandung Indonesia itu, Senin.

Kekasih RI (22) dari YS, yang tinggal di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, di Linas Jaya, desa kecil Dwi Karya Bakti, datang. -YS tidak sendiri. Ia datang menemui orang tuanya yang orang Indonesia bersama orang tuanya. Mereka datang untuk bertanya tentang hubungan yang sedang berlangsung antara YS dan RI.

Baca: Saat Syukuran, Tak Berani Pakai Masker, tiga warga Madiun dinyatakan positif Corona tanpa gejala apa-apa – tapi ternyata kunjungannya tidak sesuai harapan.

RI tiba-tiba memutuskan hubungan dengan YS di depan orang tuanya. Penjaga keamanan pulang bersama orang tuanya.

Pada Senin malam, YS yang gelisah memutuskan untuk kembali ke kekasihnya. YS mendapat salam dari ibu-ibu Indonesia.

Di depan ibu RI, YA langsung meminum racun dari ilalang yang dibawanya.

Wanita Indonesia yang panik segera meminta tetangganya Parjo untuk membawa YS ke Puskesmas Rantau Keloyang. Kemudian, YS dipindahkan ke RSUD H Hanafi Muara Bungo. Ia mengatakan saat ini YS sedang menjalani rehabilitasi di rumah sakit.

AKP Suhendry dikonfirmasi oleh Kapolsek Pelepat bahwa dia telah mencoba bunuh diri.

Saat ini, YS telah menjalani perawatan rehabilitasi di rumah sakit. (Kompas.com/Jaka Hendra Baittri) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Patah Hati, Pria Meminum Racun di Depan Ibu Tercinta”