Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria asal Bener Meriah gantung diri di kamar tidur. -Sebelumnya, pria itu bertengkar dengan istrinya dan mengusirnya dari rumah .

Ditemukan bahwa korban memiliki tanda-tanda gigitan tikus.

Jelas ada pertengkaran di dalam rumah, itu adalah penduduk Kampung Wih Ilang (Kampung Wih Ilang), Kecamatan Banda, Kabupaten Banner Meriya. Huruf pertama namanya A (40), dan itu adalah Di tali di rumah. Ia ditemukan di Bank Dunia (WIB) pada pukul 08.00 Kamis (6 Agustus 2020). Wih Ilang Kabupaten Bener Meriah di wilayah Banda berinisial A (40) konon meninggal dengan cara digantung.

dan tipikal pria pekerja keras, “u jar Kapolsek Bandar AKAR Suprihadi. -Baca: Konon, karena biaya nikah yang membengkak, masyarakat Pematangsiantar berani gantung diri dua hari sebelum pernikahan-baca: Penanggung Jawab Jalan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, NTT Kaget dan Ketahuan Keponakannya Digantung – Baca: Calon Nikah Digantung Dekat Nikah, Diduga Soal Biaya – Menurut AKP Suprihadi, Istri Dan anak tersebut menemukan bahwa korban gantung diri pada pukul 08.00 pada Kamis (6/8/2020) pukul 08.00 WIB.