Maine TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (Ali Baal Masdar) mengunjungi museum almarhum Bupati Majene Fahmi Massiara pada Selasa (29/9/2020). Hunian tersebut berlokasi di Kecamatan Banggai, Majene, Selasa (29/9/2020). Selama dua periode ini, Mandel memimpin upacara penyerahan jenazah ke istana bupati.

Upacara dilaksanakan setelah jenazah disumbangkan ke Masjid Agung Raudhatul Abidin, Salipa. –Ali Baal Masdar (Ali Baal Masdar) menyampaikan belasungkawa dan duka cita atas meninggalnya Bupati Mahene Fahmi Massiara (Bupati Mahene Fahmi Massiara) — Baca: Berita Terkini: Mahene Su Bupati Majene Sulbar Fahmi Massiara meninggal dunia di RS Grestelina Makassar-Fahmi Massiara dikenal sebagai putra terbaik Majene dan dinilai memiliki prestasi yang tak terhitung jumlahnya, apalagi Memimpin pemerintahan sambil memimpin Majene.

“Selamat tinggal Fahmi Massiara, keluarga yang tinggal masih punya keberanian,” ucapnya. -Jenazah dimakamkan di kompleks bangunan Masjid Agung Raudhatul Abidin, Salppa, Kabupaten M. Ajene, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (29 September 2020). Fahmi meninggal dunia kemarin (28 September 2020) di RS Grestelina Makassar. — Sebelumnya, Fahmi dilantik sebagai Bupati Majene dalam Pilkada tahun 2020.

Baca: Intisari Berita: Bupati Majene Sulbar Fahmi Massiara Meninggal Dunia di RS Grestelina Makassar – Namun niatnya untuk maju gagal dalam pemeriksaan fisik yang dilakukan RS Wahidin Makassar.

Fahmi Massiara dianggap tidak memenuhi syarat untuk mengangkat Bupati Majene Pilkada tahun ini. –Karena tidak memenuhi syarat pengangkatan (TMS), maka jabatan Fahmi Massiara digantikan oleh istrinya Patmawati Fahmi, bermitra dengan Lukman.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Gubernur Sulawesi Barat Penanggung Jawab Pelepasan Jenazah Bupati Majene Fahmi Massiara