TRIBUNNEWS.COM- Dua adik kandung ditemukan di selokan di pojok gedung pengajaran Global Prima di Jalan Brigjen Katamso, Medan. Anak laki-laki tersebut adalah Ikhsan Fatahilah (10) dan Rafa Anggara (5). -Kedua bocah laki-laki itu warga Jalan Brigjen Katamso di Jalan Kota, Medan.

Mayat dua anak laki-laki ditemukan di selokan dan keduanya terluka.

Menurut informasi yang dihimpun, Ikhsan ditemukan terbaring telentang dan diduga terluka akibat benturan benda keras. Bacaan: Garis Waktu Meninggal Dua Kakak Adik yang Ditemukan Saat Pertempuran di Medan. Bacaan: Kakek 62 Tahun Kejang, Lalu Berhubungan Seks dan Meninggal, Menangis Bersama Teman-Temannya-Ibsen Jam 09.00 WIB Ditemukan, dan adiknya Rafa ditemukan pada pukul 10.00 WIB. Rafa sendiri ditemukan di selokan di samping gedung sekolah Global Prima .

Ia ditemukan tergeletak telentang, dilapisi kayu lapis dan karton .

Mayat kedua korban ditemukan Saat warga yang tinggal di Global Prima School District pada Minggu (21 Juni 2020), Brigjen Jalan Katamso mengalami gegar otak.

Setelah jenazah ditemukan, Polsek Medan Kota dan Polres Medan melakukan penyelidikan lanjutan terhadap kematian keduanya.