TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu bernama Rita Rosita (58 tahun) dan putranya Sri Muliani (23 tahun) dilegalisasi menjadi korban Jalan Kubang Raya di Jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kabupaten Tambang, Provinsi Campa Riau pada hari Minggu (28/06/2020) .- — Rita dan Sri Muliani jatuh karena mereka secara paksa mengambil tas yang mereka bawa.

Keduanya terluka di beberapa bagian tubuh.

Melihat kejadian itu, para penduduk di sekitar kejadian membantu membawa korban ke klinik yang tidak dirawat. Mengenai insiden ini, masyarakat melaporkan ke departemen kepolisian ranjau segera setelah kejadian.

Baca: 19 bocah lelaki pedofil muda Cabuli di Sukabumi, yang tampaknya pernah menjadi korban sodomi sekolah dasar

Baca: pekerja mandor Bacon dihukum mati setelah 8 kali di provinsi Riau, fakta membuktikan bahwa rencana tersebut Pembunuhan balas dendam dalam kasus kepala polisi ranjau Iptu Jurfredi mengkonfirmasi keberadaan laporan insiden, Senin (29/6/2020). Tim kami berhasil menangkap salah satu pelaku pagi ini, “katanya.” -Sekarang salah satu tersangka ditangkap dengan inisial AR.

AR ditangkap oleh polisi di rumahnya di New York. Menginap di Graha Gemilang Lestari di Desa Tarai Bangun.

Raya Desa Tarai dibangunkan oleh sepeda motor pada sore hari WIB sekitar jam 5.30 sore. Aktor-Membaca: 19 anak laki-laki dengan pedofil Sukabumi jelas disodomi di sekolah dasar