Dubai TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menangkap pasangan yang diduga melakukan hubungan seks di dalam mobil pada Rabu (15/7/2020) malam. Bupati setempat parkir di depan mansion. Langkah ini berdasarkan laporan dari seorang pedagang kaki lima di sekitar alun-alun yang melihat sebuah mobil berayun di tempat parkir rumah wakil bupati. Pengusaha itu melihat sebuah mobil berayun dari arah alun-alun.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas langsung melakukan pengecekan.

Selama pemeriksaan, dia menemukan bahwa pasangan muda dicurigai tidak normal.

Membaca: Kemarin pagi, manajer menghubungi Catherine Wilson untuk terakhir kalinya dan sejauh ini belum menerima tanggapan apa pun.

Baca: Dua petugas menemukan Satpol PP Banjarnegara di kamar Asrama pada siang hari. Mereka melakukan hal seperti ini (berbuat tidak senonoh), ‚ÄĚkata Penanggung Jawab Satpol PP Kabupaten Tuban dan Pengawasan Jok o Herlambang, Kamis (16/7/2020).

Meski pasangan itu menghindari pemeriksaan petugas polisi, Tetapi ketika diperiksa, mereka menemukan alat kontrasepsi dan kain berserakan di sekitar mobil.

“Informasi yang diberikan oleh petugas polisi menunjukkan bahwa kedua pemuda tersebut telah banyak menghindar, dan polisi meminta mereka untuk membawa mereka ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Katanya.

Pasangan muda itu diserahkan langsung kepada orang tua mereka setelah mendapat bimbingan.