Laporan Dina Indriani, reporter Forum Jawa Tengah-TRIANGENEWS.COM, BATANG-Kecelakaan fatal terjadi di ruas tol Batang-Semarang KM 370, tepatnya, Desa Kuripan di Kecamatan Subah, Rabu (2020/12/12).

Satu orang tewas di dunia dan lima orang terluka ringan. — Kecelakaan itu melibatkan trailer dengan sinyal alarm B 9242 C dan Pajero Sport dengan sinyal alarm K 8286 BE. -Panit Tol 10 Tribunjateng.com menghubungi pihak Polsek (Sat PJR) Dietlantas Polda Jawa Tengah Iptu M Gufron dan menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di ruas tol Batang-Semarang KM 370 sekitar pukul 10.45 WIB.

Iptu Gufron mengatakan, kecelakaan bermula saat sebuah mobil yang dikendarai Dwi Setyanto melaju dari Semarang menuju Jakarta.

Baca: Polisi menduga terjadi kecelakaan fatal antara pengemudi dan pemilik travel, mengakibatkan 8 korban jiwa

Bacaan: Rencana sunat anak hanya hewan kecil Pupus, Suharjo dan istrinya di tol Cipali Dia tewas dalam sebuah kecelakaan yang diduga pengemudinya sangat mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan dan menabrak bagian belakang trailer.

“Kendaraan melaju dari Semarang menuju Jakarta. Diduga pengemudi Pajero begitu mengantuk hingga tidak bisa mengontrol kecepatan kendaraan, hingga akhirnya menabrak truk dengan trailer di depan,” jelasnya.

Adapun identitas korban, Syifa Aldifan (13) meninggal dunia, dan lima korban luka ringan, di antaranya Dwi Setyanto (48), Darren Se Daren Seandaren (13), Pipit Profitiana (33), Ratna Pramesti (15), Esia Nummelodi (Aisyah Nurmelodi) (11). Ia menyimpulkan: “Semua korban dibawa ke RSI Weleri Kendal.” Artikel tersebut dimuat di Tribunjateng.com dengan judul “Truk Tol Batang Pajero menabrak dan menewaskan kecelakaan fatal, menewaskan Syifa Aldifan selama 13 tahun.