Lampang TRIBUNNEWS.COM-Perkosaan yang dijatuhi hukuman di Lampung kembali ditangkap oleh polisi karena melakukan tindakan yang sama.

Setelah rencana asimilasi Covid-19, Amerika Serikat (20 tahun) belum dibebaskan selama sebulan.

Amerika Serikat ditangkap karena memperkosa seorang gadis muda.

Akhirnya, ia ditangkap oleh penyidik ‚Äč‚Äčkriminal dari kepolisian Bandar Sribhawono dan kepolisian Tekab 308 Lampung Timur.

Baca: Sebelum kematiannya, Didi Kempot menyatakan keinginannya untuk mencium dan menyanyikan lagu-lagu Islami – Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kabupaten Lampung Timur mengatakan bahwa AKP Faria Arista mengatakan bahwa penulis Amerika pada hari Jumat pukul WIB (1 Mei 2020) ) Ditangkap sekitar pukul 00:30. Faria mengatakan dalam sebuah kontak pada Selasa malam (5 Mei 2020): “Penulis Merbau Mataram telah dibebaskan dari penjara Sukadana oleh program asimilasi Covid-19.” Hal yang sama adalah pemerkosaan.

Baca: Pembunuhan empat saudara di tenggara Pulau Maluku disebabkan oleh balas dendam atas sengketa tanah, dan empat orang melakukan kejahatan.

Namun, satu bulan setelah menghirup udara, penulis Amerika mengambil tindakan lagi. Melakukan kejahatan yang sama. Insiden terbaru seorang aktor Amerika, yang memperkosa seorang gadis berusia 19 tahun yang tinggal di daerah Sukadana pada 30 April 2020.

Mode yang digunakan oleh penjajah adalah saling mengenal di Facebook. Penyerang berpura-pura menjadi Wahyu .

Gadis yang identitasnya disembunyikan, kemudian ditangkap oleh penyerang dan dibawa ke perkebunan di desa Bandar Agung, distrik Bandar Sribhawono.

Baca: Kematian kedua Didi Kimport: Dia dihancurkan oleh seorang wanita dan kemudian dipukuli oleh rumah sakit