Medan TRIBUNNEWS.COM – Petugas propan dari Polrestabes, Medan menangkap seorang petugas kepolisian yang mencoba mengoleskan sabu dalam makanan di pusat penahanan Kantor Polisi Medan (RTP), Selasa (9/6/6). Penangkapan terjadi sekitar pukul 1:33 siang ketika seorang perwira Brigadir Jenderal kelas G dibawa ke tempat yang aman oleh banyak staf ketika mencoba menyembunyikan metamfetamin dalam sup untuk dikirim ke salah satu tahanan.

Menurut informasi yang diperoleh di tempat kejadian, petugas polisi menyelundupkan narkotika metamfetamin sebagai makanan super. .

Baca: Seorang teman yang dipenjara menemukan bahwa pabrik obat Pasutri, yang secara tidak sengaja ditangkap, dinyatakan bersalah atas metamfetamin. Polisi ingin mengirimkan obat-obatan ke salah satu tahanan dari Pusat Kepolisian Medan.

Dari sumber lain, polisi hanya punya waktu satu bulan untuk melatih Medrest Terrestre Polrestabas. Polisi saat ini di barisan besi berhasil menggagalkan tindakan membawa narkotika. -Kantor dari pasukan Tahti menemukan bahwa para penjahat yang membawa metamfetamin menghubungi propana Polrestabes di Medan secara langsung. Hormat kami kepada mereka yang terlibat.

Wakasatresnarkoba Gerakan Demokrasi Muslim Medan AKP Dolly Nelson Nain Golan membenarkan kejadian ini.

“Oke,” katanya singkat. Narkoba: Saya Nona Ayah