Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Akhirnya terungkap misteri sampah bayi di Jalan Prambanan Piyungan Km 2 Dusun (Jamlet) di Gunungharjo, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan.

Baby Scrap adalah sepasang kekasih dari Jawa yang masih pelajar SMP. Deni Irwansyah dari Kasat Reskrim Sleman, Polsek AKP, mengatakan, Minggu (14/6/2020) lalu, dua tersangka berhasil ditangkap, yang melibatkan bayi perempuan di Desa Bokoharjo, Jalan Prambanan Piyungan Dusun, Gunungharjo, Kabupaten Prambanan. Penemuan. : 3 Petugas keamanan RS Kalideres memperkosa anak perempuan tunagrahita-Baca: Penyerang yang membunuh anggota Babinsa di Tambora ditangkap- “Kedua tersangka adalah orang tua dari bayi yang ditemukan di kawasan Prambanan.” AKP Deni Irwansyah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sleman, mengatakan Senin (22 Juni 2020). Kedua tersangka dimulai dengan nama A (laki-laki, 21) dan M (perempuan, 20). Pada tanggal 12 20 Juni, sekitar pukul 04.00 WIB, tersangka M melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Jawa Tengah.

Kemudian pada tanggal 14 Juni 2020, M dan tersangka A membawa bayi tersebut pergi.

Kedua pihak sepakat untuk meninggalkan anak gadis kecil tersebut di rumah kakaknya di Yogyakarta.

Kemudian, mereka meninggalkan Jawa Tengah dengan mobil kedua dan pergi ke Yogyakarta.- — Dalam perjalanan, A dan M bertengkar. Kemudian, keduanya merelakan rencananya untuk memberikan bayi tersebut kepada saudara kandungnya dan memilih untuk menempatkannya di daerah Prambanan.