KEBUMEN TRIBUNNEWS.COM- Diduga melakukan perampokan dengan kekerasan, dua pemuda asal kawasan Alian Kebumen ditangkap Badan Reserse Kriminal Polres Kebumen.

Kedua pemuda itu masing-masing mulai dengan MK (22) dan TG (16). — Tersangka kedua yang diduga melakukan kekerasan terhadap warga Kabupaten Kebumen RY (14) dan menyita motor Yamaha Mio milik korban di depan SMK Nasional Alian Kebumen, Jumat (31/7). .

Setelah korban tidak berdaya, tersangka mencuri sepeda motornya, “kata Kapolsek Cobbmen AKBP Rudy Cahya Kurniawan Selasa (11/8). Korban pergi naik sepeda motor. Baca: Kebman Suaminya mungkin telah memukuli istrinya karena dia menginginkan ponsel, tetapi digunakan oleh seorang anak yang belajar online-Baca: Menteri Dalam Negeri merekomendasikan para pemimpin agama untuk berpartisipasi dalam perjanjian sosial yang sehat-Baca: Breaking news: Per 13 Agustus, Tembus 2.098 pasien positif, total 132.000 atau positif Covid-19- “Sepeda motor digunakan untuk tersangka kriminal setiap hari. Melakukannya merupakan tindak pidana. Saya tidak akan mengulanginya. Saya tidak pernah menjual motor ini. “Dia berkata.