Laporan Reporter TribunPadang.com Rezi Azwar-Padan TRIBUNNEWS.COM-Polda (Polda) Sumatera Barat telah menangkap tentara palsu yang curang.

Alias ​​ADC Erik (48 tahun), mengaku mengaku sebagai kolonel di Mabes TNI.

Nama korban disingkat Ibu ER (56 tahun), Ibu Rumah Tangga (IRT). Kota Padang harus merugi Rp 250 juta.

Sekalipun penulis hanya petani dari Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumatera Barat). — Korban dilaporkan ke Polda Sumbar, nomor laporan polisi: LP / 85 / IV / 2019 / SPKT Sbr, 8 April 2019, diduga melakukan penipuan.

Kombes Pol Satake Bayu, Direktur Humas Polda Sumbar, mengatakan pelaku berhasil diculik di Kabupaten Padang Pariaman pada Senin, 13 Juli 2020. — Kalimantan Selatan Berada di Kodam I Bukit Barisan Sumatera Utara, Mengaku Wajib Militer

Baca: Sumber pers Narkotika Palsu Mengklaim Harganya Sebesar Rp90 Juta, dan Foto Telanjang Korban Jadi Senjata

Baca: Pengakuan Dicabut Dukun Palsu Adalah Anak Janda Setubuhi Yang Melihat Ibunya Dibasuh Penyerang- “Peristiwa Berawal Pada Februari 2016. Korban Yang Dipercaya Menerima Pembayaran 252 Crore Rupee Kepada Dia Ketua Kompus Pol Satake Bayu mengatakan, Rabu (22/7/2020). -Namun setelah uang diserahkan, anak perempuan korban tidak ditransfer oleh Erik seperti yang dijanjikan, ia merasa dirugikan oleh Erik dan korban kemudian melapor ke Polda Sumatera Barat.