Pompeii TRIBUNNEWS.COM-Polisi Palembang membebaskan dua tersangka pencipta sampah yang mengandung kandungan daging Kurbani.

Dua tersangka kriminal, Edo Putra (24 tahun) dan Dickie Fields (20 tahun) telah ditangkap di Mabes Polri Palembang. Senin (3/8/2020).

“Konten yang dibuat oleh dua orang ini dianggap membingungkan di masyarakat,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji kepada wartawan, Senin (3/8/2020). . –Selain kedua tersangka, polisi juga mendapatkan barang bukti lewat dua ponsel yang digunakan untuk merekam dan mengunduh video lelucon.

Pakaian dua tersangka kriminal selama lelucon juga diamankan untuk memperkuat penyelidikan tersangka kriminal. bukti.

“Kedua tersangka pidana tersebut melanggar Pasal 14 Ayat 1 dan Pasal 2 KUHP 1946, serta Pasal 27 Ayat 1 UU No. 19 Tahun 2016 Junto, Pasal 45 Ayat 1 Soal ITE, kedua belah pihak bakal terancam hukuman 10 tahun penjara, “kata Anom.

Baca: Daging Kurban Prank Video Mak, Dua Fotografer Sam Kirim YouTuber Edo Putra Jadi DPO

Soal Polisi, Edo, Pencipta Utama Isi Daging Sampah, Tindak jujur. kandungan. Mohon maaf, ”kata Edo dalam wawancara dengan tim media.

Menurut Edo, video tersebut dibuat beberapa hari sebelum diunggah ke channel resmi YouTube Edo Putra. 31 Juli-Edo Dan Diky serta dua kreator konten lainnya yang masih buron hingga kini, sengaja membuat konsep konten daging kurban.