TRIBUNNEWS.COM, Relawan Palu Barisan Rudy Mamun (Barracuda) telah mengumumkan dukungannya kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Mamun Amir – Dalam perkenalannya, tim relawan ini siap mendulang suara dari seluruh anak muda di Sulawesi Tengah.

Koordinator Barracuda Porovinsi Sulawesi Tengah Mahmuddin mengumumkan bahwa pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub) tahun 2020 tidak boleh ketinggalan momentum .

Tahun ini, Sulawesi Tengah Sebagai rumah, ada peluang melahirkan seseorang. Pimpin kebutuhan komunitas.

Tokoh masyarakat memiliki banyak gagasan yang berguna bagi masyarakat. -Ini sebabnya dia dan teman-teman milenialnya di Sulawesi Tengah mengumumkan dukungannya untuk Rusdy-Ma’mun.

“Saya tahu betul bahwa banyak hal yang harus saya kerjakan. Tapi kami juga percaya,” kata Mahamuddin dalam pernyataannya saat mengikuti acara “Konsolidasi dan Deklarasi Dukungan”, dan berusaha menjadi Cudy-Ma’mun selama periode 2021-2026. Gubernur adalah suatu keharusan. Relawan Barracuda di Palu, Minggu (20/902020.- — Selain itu, ia juga mengungkapkan selain motivasi membina pemimpin baru.

2020 jamaah Sulawesi (Pilgub) juga ada Masyarakat khususnya kaum milenial merupakan peluang nyata untuk berperan aktif dalam perkembangan aksi di daerah.

Mahmuddin juga mengajak semua orang, khususnya kaum milenial, untuk menentukan pilihan di Rusdy-Ma’mun

Karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk menentukan masa depan perusahaan .

“Keputusan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdy dan Ma’mun akan sangat menentukan masa depan kita. Mahamuddin mengatakan:” Terutama Mereka itu masyarakat Sulawesi Tengah. ”Oleh karena itu mutlak perlu dilakukan seleksi talenta terbaik. Ia menyimpulkan pasangan Rusdy-Ma’mun adalah duet yang ideal bagi para pemimpin Sulawesi Tengah. Mereka memiliki latar belakang dan prestasi pembangunan yang luar biasa di daerah.