TRIBUNNEWS.COM, Bangladesh-Seorang pejabat dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Lampung ditangkap oleh Departemen Narkoba Polres Tanggamus bersama istrinya usai Partai Anti Narkotika. , Is Jalan Gunung Alip dan istrinya IS (32), warga Bandar Lampung.

Baca: Kabar Terkini Kasus Narkoba Lucina Luna: Kuasa Hukum Beruntung Menelepon Agen Lab BNN dan Memberi Klien

Tersangka pada 8 Juli 2020 (Rabu) Mereka ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Pekon Banding Agung, Tarang Padang saat perang dunia, “kata Indra mewakili Kapolsek Tanggamus AKBP Oni Prasetya. Pada Kamis (7/9/2020), Indra mengatakan keduanya Pelaku ditangkap karena pihaknya mengetahui dari masyarakat bahwa di rumah kontrakan ini sering dijadikan tempat makan sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, lanjut Indra, Pihaknya melakukan penyidikan.

Baca: Mantan Ketua BNN: bersalah atau tidak, siapa yang harus detoksifikasi

Setelah dipastikan demikian, polisi melakukan penggerebekan. Sekda di Peikang mengatakan sangat terpengaruh. Tolong. Dibuat pada malam hari.

Baik HS maupun IS adalah pengguna sabu.

Bacaan: Seorang ibu hamil yang terkena virus melakukan hubungan seks dengan aktor di ruang tunggu di Medan, dan polisi menemukan narkoba

Bukti meyakinkan Dalam kasus tersebut, lanjut Indra, berupa penjepit plastik bekas, alat hisap bu pot untuk sebotol minuman ringan, tiga korek gas, 17 pipet, dua buah ponsel, 4 buah kaca turquoise, penyeka kapas dan tiga buah bekas. Klip plastik.

“Barang bukti sebagian tertancap di kaca, di sekitar dan di kamar kontrakan,” ucap Indra.

HS dan IS sudah menikah berturut-turut, dan istri resmi HS masih ada, dan dia pernah menikah sebelumnya suami perempuan tersebut .

penulis: Tri Yulianto

entri ini dimuat di tribunlampung.co.id, bertajuk BREAKING NEWS usai pesta Siri Sabu dan istrinya, aparat Tanggamus ditangkap polisi