TRIBUNNEWS.COM-Didorong rasa cemburu, pria itu membunuh petugas keamanan di Pantai Mantali, Surabaya, Selasa (29/9/2020).

Seseorang bernama Zakaria (37 tahun) menikam ruang satpam Sutomo (52 tahun), lengannya ditusuk beberapa kali dengan pisau di lengannya dan pukulan keras pada benda keras yang mengakibatkan kematian korban.

Menurut Kapolres Mulyorejo Iptu Harum, Kepala Satuan Reserse Kriminal, Zakaria ingin membunuh korban karena diduga perceraiannya disebabkan oleh hubungan tidak sah antara mantan istrinya dan Sutomo.

Baca: Pria yang Tak Ingin Cerai Pontianak Membunuh Istrinya Dengan Besi Saat Ditangkap dan Minum Racun

Setelah Kabur dari Polisi, Kini Zakaria Jadi, Minggu (April 2020) 10 Oktober) ditangkap oleh Reserse Kriminal Satuan Murio Rejo Surabaya di tempat persembunyian di Karan, Madura. .

“Penulis diduga menceraikan istrinya karena adanya hubungan tidak sah antara mantan istri penulis dengan korban.”

“Pada Senin (5/10/2020), jelasnya:” Penulis merasa terhina dan sakit hati dengan kasus tersebut. Selasa (29/9/2020) 17.30 WIB .

Baca: Pria asal Pontianak ini membunuh istrinya yang mengajukan cerai, mengakui perasaannya, dan kini menyesali perilakunya-Zakaria Bersiaplah untuk berakar, lalu serang Sutomo hingga menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motor. — Saat korban merasa tidak berdaya, Zakaria terus menyerang.

“Penulis mengatur aksinya dan pisau ditusuk di tangan kiri korban sebanyak empat kali, sekali di tangan kanan,” tambah Harun.