TRIBUNNEWS.COM-Ibu dari RT (51) di komplek Nabati Gapura Ikan di Kecamatan Maesa, Bitong, Sulawesi Utara, dan anak kandungnya TP (26) diketahui pernah berhubungan seks. Ini adalah ketiga kalinya saya melihat perilaku tidak senonoh seperti itu.

Hal ini terungkap setelah Satgas Latihan Polda Sulut (Tarsius Group 86) mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada anak dan ibu kandung yang ditangkap karena berhubungan seks.

• Polisi menyerang ibu dan anak dalam hubungan dekat dalam hitungan detik. Polisi: Jangan terlalu mikir. Kapolsek Maesa mengutip Kompas.com pada Selasa (21/7/2020), polisi Komisaris Elia Maramis mengatakan gadis itu mengetahui insiden itu. –Tapi aku tidak berani melaporkan.

“Sesuai keterangan putri korban, dia menyaksikan hubungan seks dengan ibu dan adiknya.” Elia membenarkan keterangan Kompas.com, Senin malam (20/7/2020). .

Akibat perilaku tidak senonoh ibu dan k akaknya, sang putri merasa trauma. Memang, putri yang tewas dalam kejadian ini mengalami trauma.

Saat diinterogasi oleh tim Tarsius 86, mereka mengaku bahwa “Mereka tidak tahu kalau mereka berhubungan seks karena pengaruh alkohol.

Baca berita selengkapnya >>>