TRIBUNNEWS.COM-Lima pria nekat memperkosa seorang wanita yang jatuh di tepi sungai.

Wanita itu jatuh dan mati setelah melempari kepalanya dengan batu.

Satuan Reserse Kriminal Polsek Lahat menangkap dan membunuh tiga pelaku. Pagi (26 tahun), jasadnya ditemukan di kedua tepian Sungai Betung di Desa Talang Tangsi, Kecamatan Pahat Bulan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Ketiga penulis tersebut adalah Tanhar (43), Mirzal Hadi (31) dan Fickery (23). Di saat yang sama, dua pelaku lainnya berinisial AE dan BB masih mengejar orang.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan kejadian itu terjadi pada 17 Agustus 2020. Awalnya warga menemukan bahwa korban almarhum tergeletak di bank, setelah dilakukan penyelidikan, polisi mendapat bukti baru bahwa korban menderita tanpa sengaja sebelum kematian terakhirnya. Sampai Tewas: Khilaf

Bacaan: Pemerkosaan Utusan 2 Gadis SMA, 3 Gadis Mabuk Ditangkap Polisi, 2 Masih Buronan Berdesakan

Tetangga Homestay

“Lima Menyebabkan Masalah Korban pertama kali melihat korban menyeberang sungai di pinggir sungai. Karena korban saat itu hanya sedikit pakaian, pelaku akhirnya memaksa korban, ”kata Gusti dalam konfirmasi telepon, Sabtu (26/9/2020). -Gusti menjelaskan bahwa setelah memaksa korban, pelaku berencana untuk mengembalikan posisi AM di atas batu. –Tetapi saat tubuh korban jatuh dan kepalanya terbentur batu, AM mati. Ia mengatakan pihaknya meninggalkan korban hingga akhirnya AM meninggal. Kapolri mengatakan: “Masih ada dua OPD. Para penulis ini terancam pembunuhan dan hukuman penjara seumur hidup berdasarkan Pasal 338 KUHP.”

– (Kontributor Palembang, Aji YK Putra) -Artikel ini diterbitkan Di Kompas. judul com adalah “Wanita meninggal setelah memperkosa 5 pria di tepi sungai”