Laporan wartawan TribunSolo.com Ilham Oktafian

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO- Warga Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, dikejutkan saat ditemukan mayat manusia pada Senin (20/10/2020). 11:00 WIB .

Jenazah ditemukan dalam kondisi memprihatinkan saat mobil terbakar.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh TribunSolo.com, mobil tersebut memiliki plat nomor polisi AD-1526-EA. Baca: Jika Dugaan Korban Pembunuhan, Ternyata Jasad Pria di Trenggalek Dipukul Tali – Kapolsek Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan ada seseorang yang benar-benar terbakar hingga tewas di dalam mobil. / 10/2020) pagi .

Pada saat yang sama, saat polisi menemukan jenazah di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, mereka membenarkan jenis kelamin korban.

Kasatreskrim Polsek Sukoharjo, AKP Mohamed Alfan menyebut korban sebagai perempuan. — Mayat ditemukan warga sekitar pukul 10 malam. Selasa malam (20 Oktober 2020) WIB. — Alfan menambahkan jika ditemukan jenazah telentang.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita itu.

Apakah karena pembunuhan atau alasan lain? Selama ini polisi masih menangani TKP. (Ilham Oktafian) -Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul “Mayat Perempuan Ditemukan oleh Bendosari Sukoharjo”