Reporter Tribuncirebon.com Ahmad Imam Baehaqi melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIREBON-ini fakta terbaru soal jatuhnya korban fatal di gerbang tol Cipali.

Seorang penumpang mengatakan bahwa dia sedang memasuki Jalan Tol Chikalang. Orang kedua dikatakan mengemudi lebih cepat dari orang pertama.

Kapolres Cirebon Kombes Pol M Syahduddi mengetahui adanya kecelakaan fatal di Tor Chicampek-Palimanan (Cipali) No. 184 Fakta baru. Fakta baru didasarkan pada hasil. Pengumpulan keterangan saksi dilakukan oleh penyidik ​​yang menyelidiki kecelakaan yang mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan 15 orang luka-luka.

Fakta baru antara lain perubahan kompor listrik Isuzu Elf nomor D 7013 AN. M Syahduddi dalam sebuah pertemuan di RS Mitra Plumbon mengatakan: “Ini kecelakaan fatal yang terjadi sebelum memasuki jalan tol di kawasan Cikarang.” “Ini berdasarkan informasi yang disampaikan oleh penumpang yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, Bupati Cirebon ( Selasa, 8 November 2020).

Ia mengatakan bahwa di titik pemberangkatan, pengemudi pertama yang mengemudikan mobil, kemudian ia berganti menjadi pengemudi tua sebelum memasuki jalan dengan banyak penumpang. Menunjukkan bahwa gaya mengemudi berbeda antara pengemudi pertama dan kedua.