TRIBUNNEWS.COM-Fakta baru di balik pemerkosaan seorang ibu muda dan meninggalnya bocah 10 tahun bernama Rangga di Provinsi Aceh Timur.

Ibu muda ini juga ibu kandung Rangga D (28) dan suami keduanya AY (24) berbuah cinta.

Dikatakan bahwa istrinya AY sedang mengandung anak pertamanya.

Adapun D ct merupakan kehamilan anak ketiga, karena sejak pernikahan sebelumnya ia telah memiliki dua orang anak, termasuk Langa. — Bahkan saat malam yang mengasyikkan ini terjadi, sang istri ingin makan bebek.

Oleh karena itu, sang suami memilih bekerja lembur untuk mencari lebih banyak udang. — Tujuannya adalah untuk menghasilkan lebih banyak uang dan membeli bebek yang sesuai. Keinginan istrinya yang sedang hamil.

Sayangnya, ia tidak memiliki kesempatan untuk membeli bebek, tetapi mengetahui bahwa istrinya telah diperkosa dan anak tirinya telah meninggal.

– Laporan TribunnewsBogor. Pada Rabu (21/10/2020) di com (Serambinews.com), saat akhir tragis istri dan anak tirinya Rangga (Rangga), saat ditanya jawabannya, AY tak mau berkomentar terlalu banyak. Penulisnya akan dibunuh dan perbuatan memperkosa istrinya akan mendapat hukuman paling berat.

Baca Juga: “Kisah Suami Yang Suaminya Tidak Ada di Rumah. Saat Istri Diperkosa, Terimalah Kabar Duka Sebelum Memenuhi Keinginan Ibu Rangga

Baca Juga: Berurusan dengan Ditangkap Lagi Alasan Rangga, seorang ibu muda yang dipaksa pemerkosaan, menguburkan keluarga Samsul di dekat kuburan

selengkapnya ====== >>>>