Reporter Tribuncirebon.com Ahmad Imam Baehaqi melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Kapolres CIREBON-Cirebon Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, ada fakta baru terkait musibah maut 184 Tol Cikampek-Palimanan (Cipali). -Fakta Fakta baru tersebut berdasarkan hasil penyidik ​​yang menangani perkara yang mengumpulkan keterangan saksi.

Fakta baru tersebut antara lain pergantian pengemudi Isuzu Elf yang menggunakan pelat nomor D 7013 AN. Kecelakaan fatal itu terjadi sesaat sebelum memasuki jalan tol di kawasan Cikarang.

Syahduddi M mengatakan pada pertemuan di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cirebon, Selasa (8 November 2020): “Ini pesan dari penumpang yang masih mendapat perawatan di RS.” Baca teks lengkap: Xiaopi Sunat tersebut menembak mati satu-satunya anak Suharjo dan istrinya di tol Cipali. Ia mengatakan bahwa dari awal, pengemudi pertama yang mengemudi.

Setelah membawa beberapa penumpang, saya masuk ke jalan tol dan mengganti pengemudi. Pak Syahduddi mengatakan: “Pengemudi pertama masih orang biasa. Setelah pergantian, seorang saksi mata mengatakan bahwa pengemudi kedua cenderung membuat mobil melaju lebih cepat.” Namun penumpang yang tertidur setelah pergantian ganti. Pengemudi.