Maine TRIBUNNEWS.COM-Polisi berhasil mendeteksi pembunuhan dua siswa NW (13) dari SMP 2 Galang di Delhi Serdang, Sumatera Utara (Sumatera Utara).

Pembunuhnya adalah seorang pria berinisial M (25), yang dianggap sebagai teman korban sendiri. -Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi menjelaskan bahwa kasus pembunuhan anak di bawah umur sedang dalam proses persidangan.

Menurutnya, kejadian ini terjadi pada 15 Agustus 2020.

Saat itu, korban yang sedang mengendarai sepeda motor merek Jupiter Z bertemu dengan penyerang M di Jalan Simpang Namurambe di jalan raya.

“Korban melihat M (25) berjalan, dan korban mempersilakan M berdiri dan menyetir,” kata Yemi. Korban diistirahatkan di Sungai Merah dan dieksekusi, ”lanjut Yemi .

Bacaan: Mayat Bayi Plastik Ditemukan di WC Makam Tuban Ronggilawe yang Baru Lahir – Bacaan: Ditemukan Balita Jenazah anaknya terapung di perairan Sumenep.Kapal tersebut diduga menjadi korban kecelakaan tabrakan tersebut – setelah korban dianiaya dan meninggal dunia, pelaku memasukkannya ke dalam tas dan mengikatnya, lalu mengikatnya. Dia mengapung lalu M membawa motor korban ke bengkel E. (34). E lalu menjual motor korban ke B (27) seharga Rp 2 juta.

Dari hasil penjualan , M memberi E 200.000 rupee.