TRIBUNNEWS.COM, TEBINGTINGGI-Ada banyak cara untuk mencelakakan orang lain, meski perkosaan semacam ini disebabkan oleh uang. -Beliman Hatorangan Manurung memperkosa seorang perempuan yang tinggal di kost dekat kost yang disewanya. -Akibatnya, pria itu ditangkap oleh polisi dan bertanggung jawab atas kejahatannya.

Kasus pemerkosaan terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Pahlawan, Gang Jeruk, dan Kelurahan Rambung di Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing, Kota Tebing Tinggi. , Selasa (22/9/2020) siang.

Korban dan pelaku adalah tetangga di kost.

Bacaan: Seorang Pemuda Usia 20-an Memperkosa Tiga Anak Laki-laki di Kuburan karena Mengancam Perawan dan Korban Mencekik

AKP Joshua Naninggolan (Teaminggi) Polsek Tebingtinggi Kepala Divisi Humas Polri (Jumat / 2020/9/25) melaporkan bahwa pemerkosaan tersebut disebabkan oleh pelaku yang mempercayai Hatorangan Manurung dan berpura-pura meminjam kandang. Kamu meminjam pulpen sejauh 20 yard, “kata Joshua.

Selain itu, korban kemudian membuka pintu dan menyerahkan pulpen itu kepada tersangka.” – Saat ini, tersangka Berry Pria meminjam 5 pena. Kembali ke ruang tunggu korban 1 menit kemudian.

Baca: Usai penjualan tiket, Polsek Pontianak memperkosa seorang gadis berusia 15 tahun dan kini resmi menjadi tersangka

“Tersangka mengetuk kamar dan memberinya pulpen. Kata Joshua, Tersangka memegang tangan korban dan membuka pintu agar mereka berdua bisa masuk ke dalam rumah.