Jabar Tribun memberitakan bahwa Firman Suryaman (TRIMANN NEWS.COM) dan keluarganya berada pada Senin dini hari, September 2020.

“Atas nama keluarga kami mohon maaf sebesar-besarnya dan mohon maaf kepada Polsek Tashik Maria. Kejadian ini disebabkan oleh kuasa hukum tersangka HS Jono Sarjono pada Minggu (18/10). (2020) katanya.).

Baca juga: Polsek Tasikmalaya bermasalah.Ternyata seorang pedagang alkohol yang frustasi digerebek – sepengetahuan tersangka HS, ia mengendarai mobil hitam pada Senin dini hari. Suzuki APV masuk ke markas polisi. Mobilnya.

Dia malah menabrak pintu. Tak lama kemudian, HS dihentikan oleh para pengunjuk rasa dan HS berteriak “Besok sudah berakhir”.

Petugas kemudian menahan HS.

Menurut Jono , Saat kejadian, kliennya yang menjemput. KTP, karena pernah menemui kasus kriminal sebelumnya. Tidak cerah (menggigil).

Lihat juga: Orang Asing Telpon Polsek Tasikmalaya Door, karena hendak ditangkap, teriaknya di ujung dunia esok hari-Jono mengatakan kliennya dalam keadaan frustasi karena hendak pergi. Ke Medan ada kasus yang mendesak. Yousef Mengatakan: “Kasus ini masih berlangsung dan masih dalam penyelidikan. “Soal kemungkinan memperkenalkan psikiater, menurutnya hal ini tidak mengarah ke arah itu. (*)

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul“ Kasus mobil menerobos Gerbang Mapolresta Tasik, dan pihak keluarga menyesalinya ”. Dan minta maaf “